Siswa SD Asal Sidoarjo Harumkan Nama Indonesia dalam Ajang World Choir Games di Korea Selatan

Siswa SD Asal Sidoarjo Harumkan Nama Indonesia dalam Ajang World Choir Games di Korea Selatan Janeta Kirana Wibowo, siswa SD asal Sidoarjo bersama grup paduan suaranya yang berangkat ke Korea Selatan untuk mengikuti kompetisi World Choir Games 2023

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Janeta Kirana Wibowo (11), salah seorang siswa kelas 6 SD Negeri Pucang 1, Sidoarjo, terpilih untuk berangkat ke Korea Selatan bersama grup paduan suara Gitabumi Shine Voices.

Gitabumi Shine Voices merupakan gabungan dari dua grup paduan suara Gitabumi Voices dan Shine Harmony Choiruddin, yang dibentuk untuk mengikuti Gangneung 2023 Korea Selatan.

Janeta sapaan akrab siswa yang tinggal di kawasan Pondok Jati tersebut, sudah berangkat ke Korea Selatan bersama grup paduan suara sejak 9 Juli kemarin.

Di Korea Selatan, anak pertama dari tiga bersaudara itu, sedang berjuang bersama grup paduan suaranya untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional melalui kompetisi 2023 yang digelar di Gangneung, Korea Selatan untuk kategori Jazz dan Pol Choir.

“Tanggal 13 Juli besok pengumumannya. Semoga bisa menjadi yang terbaik dan membanggakan. Mengharumkan Nama Bangsa Indonesia,” jlentre Utami Maharani, ibu dari Janeta Kirana Wibowo, Selasa (11/7/2023).

Ia juga menceritakan, putrinya tergabung dalam grup les vokal Shine Harmony Choir di Sidoarjo. Grup tersebut, juga berkolaborasi dengan Gitabumi Voices.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO