HUT ke-9 BANGSAONLINE: Wapres, Menko Polhukam, Gubernur Jateng, Menhan RI Ucapkan Selamat

HUT ke-9 BANGSAONLINE: Wapres, Menko Polhukam, Gubernur Jateng, Menhan RI Ucapkan Selamat Dirtektur BANGSAONLINE Revol Afkar memberikan santunan kepada anak yatim dalam acara HUT ke-9 BANGSAONLINE di kantor HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE Jl Cipta Menanggal 1 no. 35 Surabaya, Senin (24/7/2023). Foto: bangsaonline

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 BANGSAONLINE terasa istimewa. Sejumlah pejabat tinggi negara atau tokoh nasional mengucapkan selamat kepada BANGSAONLINE, baik lewat iklan di BANGSAONLINE maupun karangan bunga yang dikirim ke kantor dan BANGSAONLINE di Jalan Cipta Menanggal 1 Nomor 35 Surabaya.

Mereka antara lain Wakil Presiden RI Prof Dr KH Ma’ruf Amin, Menko Polhukam Prof Dr Moh Mahfud MD, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mantan Menteri Keuangan RI Dr Rizal Ramli dan tokoh nasional lainnya.

Selain itu tentu juga tokoh- tokoh Jawa Timur dan pimpinan perusahaan. Antara lain Pimpinan DPRD Pasuruan, DPRD Gresik, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air Provinsi Jawa Timur, Baju Trihaksoro, Kepala Dinas PRKP dan Cipta Karya Provinsi Jawa Timur, I  Nyoman Gunadi, ST, MT, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dan Wakil Bupati Subandi, Dewan Komisaris dan Direksi PT Petro Kimia Gresik, PT Gudang Garam, serta pejabat lain, disamping para pimpinan partai politik.

“Terimakasih tak terhingga kepada Pak Kiai Ma’ruf dan Ibu Wapres Wury Ma’run Amin, Pak Mahfud MD, Pak Ganjar, Pak Prabowo dan semua pejabat tinggi dan tokoh masyarakat yang tak bisa saya sebut satu persatu. Sekali lagi terimakasih. Alhamdulillah surprise,” kata M Mas’ud Adnan, CEO dan BANGSAONLINE.com di kantornya di Jalan Cipta Menanggal 1 no. 35 Surabaya, Senin (24/7/2023).

Direktur BANGSAONLINE Revol Afkar memotong tumpeng dalam HUT ke-9 BANGSAONLINE di ruang redaksi , Senin (24/7/2023). Foto: bangsaonline 

Acara HUT ke-9 BANGSAONLINE digelar bersama para dari Pesantren Yatim Al-Bishri Surabaya. Mereka berdoa dengan membaca shalawat, asmaul husna, dan dzikir.

Usai Direktur BANGSAONLINE Revol Afkar memotong tumpeng. Potongan tumpeng itu diberikan kepada terkecil.

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO