Wali Kota Kediri Serahkan Bantuan RTLH di Puncak Festival ANTV Rame

Wali Kota Kediri Serahkan Bantuan RTLH di Puncak Festival ANTV Rame Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat menyerahkan bantuan RTLH kepada salah satu warga didampingi Okky Lukman. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - menyerahkan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) kepada 11 warga Kota Kediri secara simbolis.

Masing-masing penerima bantuan mendapatkan uang senilai 20 juta rupiah yang digunakan untuk renovasi rumah. Bantuan itu diserahkan di sela Festival ANTV Rame yang digelar di kawasan GOR Jayabaya Kota Kediri, Sabtu (29/7/2023) malam.

Khusus bantuan RTLH bagi warga , kegiatan itu dikolaborasikan dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117.

Lisfinarti, salah satu penerima bantuan RTLH, menyampaikan terima kasih kepada , Dandim 0809/Kediri, Kapolres Kediri Kota, dan semua pihak atas bantuan tersebut. Dengan adanya bantuan RTLH, kini rumahnya menjadi lebih nyaman untuk ditinggali. 

Sekadar informasi, Festival ANTV Rame itu menyuguhkan beragam lomba rakzat, doorprize, bazaar sembako murah, jajanan gaul, dan kegiatan lainnya. Festival itu juga dimeriahkan sejumlah musisi tanah air. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO