Meriahkan Fun Bike HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Bupati Sanusi Undi Satu Unit Motor

Meriahkan Fun Bike HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Bupati Sanusi Undi Satu Unit Motor Bupati Malang Sanusi (kanan) saat menyerahkan doorprize berupa satu unit motor.

MALANG, BANGSAONLINE.com - H. M. hadir sekaligus memberikan doorprize sepeda motor pada acara Fun Bike HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar oleh CV. Sayapmas Nusantara. Kegiatan itu digelar di Halaman Luar Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (27/8/2024) pagi.

Adapun yang beruntung mendapatkan hadiah motor dalam undian tersebut adalah atas nama Karim, seorang cleaning service dari Dinas Kesehatan Kabupaten Malang. Hadiah utama satu unit motor itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati .

Dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada Pimpinan dan Keluarga Besar CV. Sayapmas Nusantara yang telah menggelar fun bike dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.

"Selain berolahraga, kegiatan fun bike ini juga sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kita atas perjuangan para pahlawan, yang telah bekerja keras demi meraih kemerdekaan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap .

mengajak peserta fun bike serta seluruh masyarakat untuk menjaga fondasi Bangsa Indonesia dengan menjaga dan melestarikan nilai-nilai persatuan juga kesatuan.

"Bersama-sama, mari kita tingkatkan kerja sama dan gotong royong untuk membangun Kabupaten Malang yang semakin makmur dan sejahtera," tuturnya.

Ia berharap semangat masyarakat dalam mengikuti fun bike dapat diterapkan juga dalam kehidupan sehari-hari. "Seperti halnya semangat para pahlawan kemerdekaan yang telah memberikan segalanya demi kemerdekaan Indonesia," pungkas .

Turut hadir mengikuti fun bike, Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Arif Nurbianto, Sekda Kabupaten Malang Wahyu Hidayat, Ketua TP PKK Kabupaten Malang Hj. Anis Zaidah , Owner CV Sayapmas Nusantara H Sulaiman, serta seluruh Jajaran Perangkat Daerah Kabupaten Malang. (dad/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO