Berikut Daftar Nama Korban Kecelakaan Rombongan Drumband di Pamekasan

Berikut Daftar Nama Korban Kecelakaan Rombongan Drumband di Pamekasan Petugas saat menginterogasi salah satu korban kecelakaan di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pikap yang memuat rombongan drumband di terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Tampojung, Kecamatan Waru. Terdapat 11 orang yang dilarikan ke RSUD Smart dari total 15 penumpang.

Kasatlantas Polres , AKP Suryono, memastikan hal tersebut dan mengatakan bahwa kecelakaan terjadi ketika pikap yang melaju dari arah selatan ke utara kemudian menikung ke arah barat sekira pukul 06.10 WIB.

"Kurang kehati-hatian, pengemudi sudah kami kantongi namanya, dugaan belum menguasai medan sehingga saat menikung mobil oleng kanan. Ini banyak ceceran darah di lantai (rumah) warga, mobil sempat terbentur tiang teras rumah warga," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (28/8/2023).

"Penumpang total 15 orang dari peserta drumband, 10 orang luka parah dan 2 orang kritis, 3 orang lainnya selamat hanya luka ringan. Kini belasan korban yang mengalami kecelakaan sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum untuk dilakukan perawatan medis," imbuhnya.

Adapun daftar nama korban kecelakaan tunggal itu yakni:

1. RONI, Laki - laki, 16 Tahun, Swasta, Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang

2. ROKI, Laki - laki 19 Tahun Swasta, Desa Plampa'an Kec Camplong Kabupaten Sampang

3. MOH SALIMI, Laki - laki 21 Tahun Swasta, Ds.Plampa'an Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang

4. WAHYUDI, 19 Tahun Swasta, Desa Plampa'an Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO