Porprov Jatim 2023, Kontingen Kabupaten Mojokerto Koleksi 31 Medali

Porprov Jatim 2023, Kontingen Kabupaten Mojokerto Koleksi 31 Medali Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, bersama para peraih medali d Porprov Jatim 2023.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kontingen Kabupaten Mojokerto mengoleksi 31 medali (7 emas, 14 perak, dan 10 perunggu) di ajang 2023 pada hari ke-4.  Kabupaten Mojokerto menargetkan perolehan medali emas sebanyak 15 keping.

"Kami menargetkan di 15 medali emas. Kami terus memberikan motivasi kuat kepada para atlet atlet yang bertanding berikutnya. Ingsaallah, kami optimis bisa melampaui target," kata Ketua Kabupaten Mojokerto, Suher Didiento, Selasa (12/9/2023).

Sementara itu, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, selalu berdoa agar para atlet yang akan bertanding dapat meraih medali. Ia juga memberikan apresiasi kepada para atlet yang berhasil merebut medali. 

“Alhamdulillah, ini sangat luar biasa, para atlet sudah banyak yang merebut medali. Salah satunya, di cabor arung jeram. Semoga, para atlet yang akan bertanding selanjutnya, dapat merebut medali juga, aamiin," ucapnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO