Lagi! Selam Bangkalan Tambah Emas di Porprov Jatim 2023

Lagi! Selam Bangkalan Tambah Emas di Porprov Jatim 2023

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Fahri Zaini Putra kembali menambah emas untuk di cabang VIII, namun kali ini ia berhasil menjadi juara umum di nomor 400 meter.

Felayanti sebagai pelatih merasa bangga atas pencapaian atletnya, lantaran sudah 2 emas yang ditorehkan Fahmi, sebelumnya ia berhasil menjadi finish tercepat di nomor 200 meter.

"Tentunya apa yang dicapai oleh Fahmi Zaini merupakan hasil kerja kerasnya, dimana ia sudah mempersiapkan ini jauh sebelum Porprov," jelasnya melalui WhatsApp kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (16/9/2023).

Felayanti juga mengungkap, selain persiapan yang matang dilakukan oleh atletnya, Fahmi juga sudah mempunyai pengalaman di pertandingan nasional sehingga menjadi modal yang bagus dalam bertanding.

"Fahmi juga pernah ikut Pra-Pon dan juga ia pernah ikut kejurnas, dan kita juga sudah mencari lomba selam yang setingkat Porprov di Jawa timur sebagai ajang menambah pengalaman," ungkapnya.

Ia berharap, kepada stakeholder terkait agar atletnya mendapatkan fasilitas untuk menunjang serta meningkatkan kemampuannya.

"Harapan besar pengurus kepada KONI dan pemerintah terutama agar memberikan fasilitas berupa biaya sekolah selam selama di Pasuruan sehingga anaknya bisa ke jenjang berprestasi lagi," pintanya.

Hingga kini, medali yang diperoleh kontingan : 24 Emas, 22 perak, 18 perunggu. Dayung : 7 emas, 2 perak 5 perunggu, Billiard : 5 emas, perunggu 1, Renang : emas 3, perak 2, perunggu 1, Dansa : 3 emas, 2 Perak, Kick Boxing : Perak 3, perunggu 2, Pencak silat : 4 perak, Catur : 1 emas, 1 perak, 3 perunggu, Anggar : 1 perak, 3 perunggu, selam : 2 emas, Senam : 2 Emas, 1 Perak, 2 perunggu, Mya Tahi : 1 emas, Wushu : 1 perak, Sepak Takraw : 1 perak, Sepatu Roda : 1 perak, Kurash : 1 perak. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO