Dino Night Run Sukses, Lari Malam Lintasi Jawa Timur Park 3

Dino Night Run Sukses, Lari Malam Lintasi Jawa Timur Park 3 Peserta Dino Night Run ketika melintasi wahana yang ada di Jawa Timur Park 3.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Lari malam sembari menikmati sejumlah wahana di Jawa Timur Park (JTP 3), itulah yang tampak dari kemeriahan (DNR) yang berlangsung pada malam ini, Sabtu (16/9/2023). Kegiatan yang berlangsung semarak ini diikuti 750 peserta dari Jakarta, Bali, serta sejumlah daerah di Jawa Timur dan Sulawesi.

Direktur Utama Jawa Timur Park Group, Suryo Widodo, mengatakan bahwa olahraga lari malam bagi sebagian masyarakat sudah hal yang biasa. Namun, lari malam hingga melintasi tiga park sambil menikmati sejumlah wahana baru pertama kali ini terjadi di Indonesia.

"Ini satu-satunya di Indonesia. Lari malam sudah biasa. Tapi lari malam melintasi 3 park dalam satu malam baru kali ini terjadi," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Dijelaskan, jika para direksi dan pemerintah daerah mengizinkan ke depan acara ini tidak hanya dilakukan di dalam area Jawa Timur Park, tetapi juga melintasi jalan utama di Kota .

"Ini adalah tonggak baru dalam olahraga lari. Ke depan jika para direksi dan Pemkot mengizinkan, jalurnya bisa lewat jalan utama atau luar park. Tentunya beberapa park bisa berkolaborasi," tuturnya.

Ditambahkan, kegiatan semacam ini akan dijadikan agenda rutin karena sangat menarik dan menghibur bagi pengunjung.

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO