Berbagi Kebahagiaan, Mbak Cicha Ajak Ratusan Anak Yatim Piatu ke Taman Safari

Berbagi Kebahagiaan, Mbak Cicha Ajak Ratusan Anak Yatim Piatu ke Taman Safari Ketua TP PKK Kabupaten Kediri Eriani Annisa Hanindhito (pegang mik) saat menyapa anak-anak yatim piatu. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK Kabupaten Kediri mengajak ratusan anak yatim piatu berlibur ke Prigen, Pasuruan, Sabtu (16/9/2023) kemarin.

, sapaan akrabnya, acara ini bertujuan untuk memberikan motivasi sekaligus menghibur anak yatim piatu dari Kabupaten Kediri agar tetap semangat.

Di sana, mengajak anak-anak keliling untuk melihat berbagai macam satwa dan menikmati wahana yang ada. Saat makan siang, istri Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana itu juga mengadakan game dan kuis bagi anak-anak yatim piatu.

“Tujuan TP PKK mengajak adik-adik sekalian adalah ingin berbagi kebahagiaan dan juga memberikan pengalaman pastinya,” katanya.

Dia berharap agar pengalaman ini bisa menambah motivasi belajar anak-anak yang mayoritas masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut.

Di samping itu, pihaknya juga berkeinginan untuk kembali mengajak mereka melakukan kegiatan serupa dengan destinasi yang berbeda. “Semoga kelak kita bisa jalan-jalan ke tempat yang lainnya ya,” harapnya.

Adapun ratusan anak tersebut dibagi menjadi dua kloter perjalanan. Di hari tersebut sekitar 150 anak yatim piatu dan pendamping mendapatkan kesempatan berkeliling bersama dan Mas Dhito (sapaan akrab Bupati Hanindhito).

Sedangkan di kloter sebelumnya diberangkatkan kurang lebih 150 anak yatim dengan tujuan dan agenda yang sama.

dan Mas Dhito memang memiliki perhatian tersendiri terhadap anak-anak tersebut. Selain berwisata, mereka pernah diajak untuk melihat film ke bioskop. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO