Tiket dan Daya Tarik Pantai Widuri Pemalang Bulan Ini

Tiket dan Daya Tarik Pantai Widuri Pemalang Bulan Ini Foto Suasana Sore Hari Pantai Widuri Pemalang

PEMALANG, BANGSAONLINE.com - Pantai Widuri merupakan salah satu wisata yang ada di Pemalang Jawa Tengah. Tempat ini menjadi salah satu objek wisata pantai paling terkenal di Pemalang. Dikarenakan letaknya yang masih dekat dari pusat kota Pemalang. Disebut Pantai Widuri karena lokasinya berada di Desa Widuri. Masyarakat sekitar biasa juga menjulukinya dengan Pantai Tlincing.

Pantai Widuri menyuguhkan panorama khas pesisir pantai utara Jawa. Pasir putih dengan ombak yang tidak begitu besar menjadikan pantai ini cocok bagi pengunjung yang ingin bermain air. Selain itu ada tempat paling populer yaitu Dermaga Cinta. Dari dermaga tersebut pemandangan laut lepas akan terlihat begitu indah. Pemandangan laut akan semakin menawan saat sore hari, terutama saat momen matahari tenggelam.

Tarif tiket masuk di Pantai Widuri sangatlah murah yakni dari Rp3.500,00 - Rp4.500,00. Pembayaran tiket hanya satu kali.

Jenis Tiket Harga
Tiket Masuk Senin-Jumat            Rp3.500,00
Tiket Masuk Sabtu & Minggu       Rp4.500,00

Untuk berlibur ke pantai ini bisa dilakukan kapan saja. Karena itu obyek wisata ini buka setiap hari. Jam operasionalnya pun mulai dari jam 06.00 WIB hingga jam 17.30 WIB. (waf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO