Anggota Polsek Jogorogo Cangkrung Bareng Para Petani Dengarkan Aspirasi Warga

Anggota Polsek Jogorogo Cangkrung Bareng Para Petani Dengarkan Aspirasi Warga Anggota Polsek Jogorogo saat dengarkan keluhan para petani setempat dan melakukan patroli keliling.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jumat Curhat yang digagas oleh Kapolri yang dilakukan setiap satu minggu sekali, dilakukan oleh jajaran Polres Ngawi, dengan tujuan untuk menjaring aspirasi dan keluhan warga.

Kasi Humas Polres Ngawi, Iptu Dian Ambarwati mengatakan, giat jumat curhat selain dilakukan oleh Polres Ngawi, juga dilakukan oleh polsek jajaran.

"Sesuai petunjuk Kapolres Ngawi, kegiatan Jumat Curhat dapat dilaksanakan di mana saja. Dengan mendengarkan keluhan dan mencari solusi yang ada secara bersama, maka diharapkan dapat meningkatkan Kamtibmas di lingkungan masing-masing," jelas IPTU.Dian Ambarwati.

Kali ini, yang merupakan salah satu dari polsek jajaran Polres Ngawi yang berada di dataran tinggi menggelar Jumat Curhat, Jumat (22/9/2023).

Jumat curhat yang dilakukan , menjaring aspirasi para petani yang sedang bekerja disawah.

Menurut Kapolsek Jogorogo, AKP Nur Hidayat, inovasi jumat curhat yang dipadukan dengan kegiatan patroli keliling ini, menjadi salah satu yang ditunggu oleh masyarakat setempat.

"Dengan mobil dinas, berkeliling untuk melaksanakan kegiatan Jumat curhat sekaligus memberikan berkah, yakni berupa sayur dan lauk pauk secara gratis, kali ini di area persawahan," tutunya.

Nur Hidayat menyebut, dari kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi warga.

Ia juga berharap, giat Jumat Curhat ini, dapat meringankan beban masyarakat dan menjaring aspirasi warga.(nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO