Bupati Sanusi dan Wakil Ketua MPR RI Buka Liga Pelajar antar SMP-MTs se-Kabupaten Malang

Bupati Sanusi dan Wakil Ketua MPR RI Buka Liga Pelajar antar SMP-MTs se-Kabupaten Malang Bupati Malang Sanusi memberikan sambutan saat membuka liga pelajar.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Liga pelajar antar SMP-MTs se-Kabupaten Malang resmi dibuka oleh Bupati bertempat di Lapangan ARG Soccer Field Politeknik Pembangunan Pertanian Bedali, Kecamatan Lawang, Sabtu (23/9).

Selain Bupati , pembukaan liga pelajar yang memperebutkan Piala tersebut juga dihadiri  Ahmad Basarah.

Kompetisi sepak bola ini diikuti kurang lebih 2.000 siswa SMP dan MTs se-Kabupaten Malang. Seluruh pertandingannya bakal disiarkan secara live streaming melalui channel YouTube. Adapun venue liga ini ada empat lapangan. Yakni Lapangan ARG Soccer Field Lawang, Stadion Talok Turen, Stadion Dau, dan Lapangan Pakis.

Dalam sambutannya, mengajak para pemuda memiliki cita-cita yang tinggi. "Karena kalian semua adalah pemegang estafet kepemimpinan di masa yang akan datang," ujarnya.

"Karena bercita-cita itu harus setinggi langit, tidak apa-apa jatuh bangun dan bekerja keras dulu sekarang, nanti di masa yang akan datang hasilnya akan bisa kalian rasakan sendiri," tambahnya.

Bupati berharap kompetisi ini menghasilkan bibit-bibit atlet sepak bola yang kemudian dapat mengharumkan nama Kabupaten Malang di kancah nasional maupun internasional.

Sementara Ahmad Basarah memberikan apresiasi kepada penyelenggara SMP-MTS Negeri dan Swasta Piala.

"Liga pelajar ini adalah salah satu media yang dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia oleh Pemerintah Kabupaten Malang, juga seluruh pihak yang terlibat di dalamnya. Tentunya saya sangat mendukung upaya positif ini," ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malang Suwadji, Forkopimcam Lawang, Perwakilan J99 Corp M. Sidiq Wijanarko, Owner ARG Soccer Field Rizal Ghonim, serta Ketua PSSI Kabupaten Malang Agus Sa'Dullah. (dad/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO