Hasil Liga 1 PSS Sleman vs Madura United: Laskar Sape Kerrab Rebut Satu Poin di Maguwoharjo

Hasil Liga 1 PSS Sleman vs Madura United: Laskar Sape Kerrab Rebut Satu Poin di Maguwoharjo

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - Duel PSS Sleman vs Madura United pada pekan ke-13 2023-2024 telah berakhir. Skor akhir sama kuat 1-1. Gol kedua tim dicetak Hokky Caraka dan Malik Risaldi.

Laga PSS melawan Madura United berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (24/9/2023).

Tampil di hadapan ribuan pendukung setianya, Super Elja langsung mengambil inisiatif serangan. Peluang emas didapatkan tuan rumah di menit ke-6. Jonathan Bustos yang melakukan tendangan bebas mengirimkan umpan manis ke Thales. Tapi eksekusi pemain bernama lengkap Thales Natanael Lira de Mato justru melambung tinggi dari gawang Madura United

Menit ke-17, giliran Ricky Cawor yang mendapatkan kans. Sepakannya yang mengarah ke tiang jauh masih mampu diamankan Wawan Hendrawan.

Tim tamu bukan tanpa peluang. Berawal dari tendangan bebas, Jacob Mahler memberikan operan ke Fachruddin. Sayang bola terlepas dari jangkauan bek Timnas Indonesia itu dan mampu diamankan Muhammad Ridwan.

Laskar Sape Kerrab kembali mendapat kesempatan. Sebuah tendangan bebas yang cantik Francisco Israel Rivera hanya membentur mistar gawang PSS.

Memasuki menit ke-27, Madura United lagi-lagi mendapatkan peluang emas untuk mengubah kedudukan. Menerima umpan berkelas dari Brandao, Salim Tuharea tinggal berhadapan dengan kiper Ridwan. Namun sayang tendangan Salim masih mampu diblok Thales dan hanya menghasilkan tendangan pojok.

Selepas peluang tersebut, kedua kesebelasan secara bergantian melakukan serangan untuk mencetak gol lebih dulu.

Gol yang ditunggu-tunggu fans PSS lahir pada menit ke-37. Sundulan Hokky Caraka setelah menerima umpan apik dari Abduh Lestaluhu berhasil membobol gawang Wawan Hendrawan. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan PSS Sleman sekaligus menutup laga babak pertama.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO