Tiket Wisata Tengah Sawah Sumber Gempong Trawas Mojokerto Bulan ini

Tiket Wisata Tengah Sawah Sumber Gempong Trawas Mojokerto Bulan ini Pengunjung menikmati kereta sawah di Sumber Gempong Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Trawas Mojokerto adalah tempat wisata serta taman bermain di area persawahan. Tempat ini begitu unik karena memperlihatkan suasana natural.

Alam pedesaan yang asri bisa pengunjung nikmati, ditambah cantiknya hamparan tanaman padi. Pemandangannya termasuk menakjubkan, karena bisa melihat langsung gunung dan persawahan dengan lanskap berundak.

Tempat wisata ini juga sering disebut wisata sawah. Namun bukan cuma mengandalkan panorama sawah saja, tapi wahana lain seperti ayunan jantra, perahu bebek, kereta sawah, dan sepeda gantung. Sehingga cocok untuk semua kalangan usia wisatawan.

Tarif Tiket Masuk

Untuk merasakan objek wisata persawahan ini biayanya sangat terjangkau. Dengan hanya membayar tiket Rp5.000, pengunjung masuk bisa menikmati fasilitas kolam pemandian, spot foto, dan terapi ikan. Namun ada setiap permainan merupakan wahana berbayar dengan biaya yang berbeda-beda.

Untuk camping ground dikenakan Rp15.000 per orang dengan biaya sewa tenda antara Rp60.000 – Rp80.000.

Lihat juga video 'Lembah Djati Cocok Untuk Rekreasi Malam Hari Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO