Tiket Masuk, Rute, dan Aktivitas Klurak Eco Park Mojokerto Bulan ini

Tiket Masuk, Rute, dan Aktivitas Klurak Eco Park Mojokerto Bulan ini Pengunjung menikmati Kolam Renang Klurak Eco Park Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - merupakan salah satu objek wisata dengan konsep alam serta hutan belantara di Mojokerto. Tempat ini sangat indah dan lokasinya di tengah hutan pinus yang sejuk.

dikenal sebagai bumi perkemahan di wilayah Pacet, Mojokerto. Menghadirkan suasana serta panorama alami yang pasti sukai pecinta alam.

Sampai sekarang, semakin berkembang menjadi tempat wisata kekinian. Lantaran tidak hanya camping ground, ada juga kolam renang dan berbagai fasilitas.

Pengunjung yang liburan ke Klurak juga jangan melewatkan wisata sungainya. Karena air sungai yang jernih begitu menyegarkan ketika menyentuh kulit.

Harga Tiket Masuk dan Wahana

Untuk Tiket masuk ke objek wisata ini bisa dikatakan murah untuk semua kalangan yaitu Rp7.000. Namun kalau ingin camping selama 24 jam, akan ada tambahan biaya Rp10.000.

Jadi jika ingin camping di sini wajib membayar tiket masuk dan biaya camping yang bila ditotal menjadi Rp17.000. Tiket mulai berlaku untuk anak yang berusia 4 tahun ke atas.

Jenis Tiket Harga
Tiket Masuk Rp7.000
Tiket Camping 24 jam Rp10.000
Tiket Kolam Renang Rp7.000
Parkir Rp5.000 – Rp10.000

Jam Operasional

Wisata ini terbuka untuk umum hampir tiap hari, kecuali saat Kamis. Kemudian untuk jalannya juga terbuka 24 jam karena melayani wisatawan yang berkemah. Namun untuk area pemandian kolam renang hanya buka jam 8 pagi sampai 4 sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Lembah Djati Cocok Untuk Rekreasi Malam Hari Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO