Polres Kediri Kota Gelar Apel Operasi Mantap Brata

Polres Kediri Kota Gelar Apel Operasi Mantap Brata Wali Kota Kediri, Dandim 0809/Kediri, dan Kapolres Kediri Kota saat inspeksi pasukan dan kendaraan. Foto: Muji Harjita/BANGSAONLINE.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kota melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024 dalam rangka Pengamanan di Stadion Gajah Mada, Pesantren, Kota , Selasa (17/10/2023).

Selain melibatkan jajaran Polres Kota, dalam kegiatan tersebut juga melibatkan TNI, Satpol PP Kota , BPBD Kota , KPU Kota , Bawaslu Kota dan Linmas.

Saat membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Kapolres Kota AKBP Teddy Chandra, mengatakan, bahwa apel gelar pasukan operasi mantap Brata 2023 2024 ini, dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Menurutnya, apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir persiapan personel maupun sarana prasarana operasi Mantap Brata 2023-2024 sehingga diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

" adalah pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia dan sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa, hal ini sebagaimana disampaikan Presiden Joko Widodo, bahwa tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting karena kita menyelenggarakan pesta demokrasi terbesar dan secara serentak dalam tahun yang sama," ucapnya.

Pada kesempatan yang penuh semangat dan kebersamaan ini, lanjutnya, terdapat penekanan untuk dipedomani serta dilaksanakan sebagai berikut: Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan semoga tugas pengamanan ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua.

"Pastikan kesiapan perlengkapan pribadi sarpras dan fasilitas penunjang lainnya sehingga dapat mendukung pelaksanaan operasi," ujarnya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO