Ketahuan Berduaan, Pria di Pamekasan Bunuh Selingkuhan Istri

Ketahuan Berduaan, Pria di Pamekasan Bunuh Selingkuhan Istri Pelaku saat digiring anggota Polres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Romli (38) ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan terhadap Asmuni (39) di Dusun Rojing Daya, Desa Blaban, Kecamatan Batu Bintang, .

Motif dari peristiwa itu lantaran sang istri dari Romli (38) berduaan di dalam kamar bersama korban yang diketahui langsung oleh pelaku, sehingga terjadilah penganiayaan dengan senjata tajam berupa celurit.

"Mendapati istri berduaan dengan korban di dalam kamar sang suami lalu mendobrak pintu kamar, sehingga langsung mengamuk dan berusaha melukai korban," kata Kasi Humas Polres , Iptu Sri Sugiarto, kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (26/10/2023)

Ia mengatakan bahwa, tersangka mengejar korban dengan sebilah celurit dan ditebaskan beberapa kali, sehingga tubuh korban mengalami luka yang sangat parah di bagian punggung dan paha serta jari tangan terputus.

"Setelah melihat korban tidak berdaya, pelaku langsung meninggalkan korban di tempat. Tersangka melakukan aksi tersebut lantaran sakit hati karna mendapati korban berduaan di dalam kamar," ungkapnya

Akibat kejadian tersebut, Polres berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah celurit, baju korban yang berlumuran darah sehingga pelaku dikenakan pasal 338 KUHP Subs 351 ayat 3. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO