Jelang Akhir Masa Jabatan, Wali Kota Abdullah Abu Bakar Silaturahmi dengan FKUB Kota Kediri

Jelang Akhir Masa Jabatan, Wali Kota Abdullah Abu Bakar Silaturahmi dengan FKUB Kota Kediri FKUB Kota Kediri saat memberikan cenderamata kepada Wali Kota Kediri berupa foto dirinya. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tidak lama lagi, akan mengakhiri jabatannya sebagai Wali Kota . Untuk itu, ia menyempatkan bersilaturahmi dengan para tokoh agama yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota di Ruang Kilisuci balai kota setempat, Senin (30/10/2023) malam.

"Saya bersyukur bisa bertemu dengan panjenengan mulai dari saat saya menjadi wakil wali kota. Bahkan sebelum itu saya kagum sekali, bahwa jujur saja, saya belum pernah bertemu dengan tokoh-tokoh seperti panjenengan semua. Terkait dengan keberagaman, toleransi yang tinggi tentu ini menjadi catatan dalam diri saya," ujar Wali Kota .

Lebih lanjut, juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama di Kota . Karena sejak menjadi wakil dan Wali Kota selalu mengawal, mendorong, dan selalu mendampingi.

Hingga Kota masuk menjadi kota toleran nomor 5 di Indonesia, serta kota paling nyaman nomor 6 di Indonesia, dan nomor 1 di Jawa Timur versi ikatan ahli perencanaan.

Wali Kota Abu Bakar berharap semua pihak bisa terus mendorong dan menjaga agar toleransi dan keberagaman di Kota selalu berjalan dengan baik. "Saling toleransi itu akan membawa dampak yang positif bagi kehidupan," katanya.

Pada kegiatan ini, FKUB Kota memberikan cenderamata kepada Wali Kota berupa foto dengan latar belakang tempat ibadah semua agama. Begitu juga dengan Wali Kota memberikan bingkisan kepada para tokoh semua agama yang tergabung dalam FKUB Kota .

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kota Bagus Alit, FKUB Kota , Kabag Kesejahteraan Rakyat Ahmad Jainudin, serta Kepala Kesbangpol Bagus Hermawan Apriyanto. (uji/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO