Pisah Sambut Purna Wali Kota - Pj Wali Kota Kediri Semarak Penuh Kesan dan Pesan

Pisah Sambut Purna Wali Kota - Pj Wali Kota Kediri Semarak Penuh Kesan dan Pesan Penjabat (Pj) Wali Kota Kediri Zanariah saat menyerahkan cenderamata kepada Abdullah Abu Bakar, Wali Kota Kediri sebelumnya. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Malam pisah sambut Wali Kota Kediri periode 2019-2024 dan Penjabat (Pj) Wali berlangsung semarak.

Pisah sambut itu sendiri mengambil tema "Panggah Rindu Mas Abu, Selamat Bekerja Amanah Ibu " di Halaman Balai , Jumat (3/11/2023) malam.

mengucapkan selamat karena merupakan pemimpin pertama perempuan di .

"Semoga Ibu diberikan kekuatan dan kemudahan untuk memajukan dan membangun bersama-sama dengan masyarakat ," ujar Mas Abu, sapaan karibnya.

"Alhamdulillah para (tokoh) pondok pesantren ini terus mengawal bersama-sama dengan FKUB. Sehingga bisa guyub rukun, dan ekonominya bisa berjalan dengan lancar berkat doa semuanya," tambahnya.

Mas Abu juga menuturkan bahwa masyarakat bisa guyub rukun karena terbiasa diskusi dan tidak ada sekat dengan pemerintah. Sehingga pemerintah bisa langsung menerima masukan dari masyarakat yang direalisasikan menjadi program pemerintah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO