Mahasiswi asal Kediri ditemukan Tewas Tak Wajar di Lapangan Parkir Apartemen Royal Bisnis Sidoarjo

Mahasiswi asal Kediri ditemukan Tewas Tak Wajar di Lapangan Parkir Apartemen Royal Bisnis Sidoarjo Evakuasi korban saat berada di lokasi kejadian oleh personel Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang mahasiswi di sebuah PTN di Surabaya, ditemukan meninggal dengan tidak wajar di lapangan parkir Apartemen Royal Bisnis, Tambak oso, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Mahasiswi tersebut, bernama Bernadette Caroline (21), warga Dhoho, Kota Kediri meninggalkan pesan berbahasa inggris yang diduga diperuntukkan keluarga korban di sebuah mobil Honda Jazz warna hitam bernopol AG 1484 BY.

Kasatreskrim , Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan terkait penemuan jenazah mahasiswi tersebut, pihaknya langsung meluncur ke tempat kejadian perkara.

Di lokasi, lanjut Andaru, kondisi korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi duduk di jok belakang kemudi, pintu dan kaca mobil semuanya tertutup.

"Dalam mobil korban ditemukan dengan kondisi kepala korban dibungkus plastik, dan bagian leher plastik ada lakban nya," ucapnya Minggu (5/11/2023).

Ia mengungkapkan, dalam plastik yang menutupi kepala korban, ada selang yang mengarah ke tabung gas helium.

"Soal penyebab kematian korban masih kita dalami dan menunggu otopsi dari RS Bhayangkara Polda Jatim," terangnya.(cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO