Danyon Brigif 18/Trisula Jadi Inspektur Upacara Sertijab Danyon Inf PR 501/BY Madiun

Danyon Brigif 18/Trisula Jadi Inspektur Upacara Sertijab Danyon Inf PR 501/BY Madiun Penandatanganan serah terima jabatan di Danyon Inf PR 501/BY Madiun. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Komandan Batalyon Brigadir Infanteri (Danyon Brigif) 18/Trisula, Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo, menjadi Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) /Bajra Yudha Madiun, Sabtu (18/11/2023).

Jabatan /Bajra Yudha Madiun diserahkan dari Letkol Inf Arief Widyanto kepada Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto. Sertijab yang dilaksanakan di lapangan 501/Bajra Yudha Madiun tersebut berlangsung lancar.

Dalam sambutannya, Danang menyampaikan terima kasih serta penghargaan Arief Widyanto atas pengabdian yang dilakukan selama menjabat /Bajra Yudha Madiun.

"Saya pribadi dan atas nama keluarga besar Trisula menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Arief Widyanto beserta istri atas segala dedikasi, kreativitas, dan pengabdian yang telah dicurahkan selama memimpin," ucapnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto yang telah menerima jabatan baru. Danang berharap komandan baru bisa membina serta meningkatkan prestasi yang telah dicapai.

"Saya ucapkan selamat kepada Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto yang telah menerima jabatan baru. Harapan saya prestasi kesatuan selama ini dapat dipelihara dan ditingkatkan," imbuhnya.

Ia juga berpesan kepada /Bajra Yudha Madiun yang baru untuk membina hubungan yang baik dengan para stakeholder yang ada.

"Dalam melaksanakan tugas tetap jalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan unsur muspida maupun dengan instansi lainnya," tegasnya. 

Sertijab tersebut dihadiri pimpinan daerah, OPD jajaran, dan tokoh masyarakat. (dro/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO