Kunjungi Pasar Setono Betek, Pj Wali Kota Kediri Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok

Kunjungi Pasar Setono Betek, Pj Wali Kota Kediri Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat mengunjungi stan tempat berjualan ikan di Pasar Setono Betek. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Zanariah, mengunjungi Pasar Setono Betek, Jumat (24/11/2023). Saat menuju ke sana, ia berjalan kaki dari rumah dinas sembari melihat kondisi di Kota dan menikmati udara segar.

Sesampainya di Pasar Setono Betek, Pj Wali Kota menyempatkan diri untuk menyapa beberapa pedagang. Ia juga bertanya kepada mereka soal harga bahan pokok dan beberapa komoditas lainnya, serta ketersediaan.

Zanariah mengatakan, kunjungannya ke Pasar Setono Betek yakni ingin melihat serta memastikan secara langsung harga bahan pokok dan beberapa komoditas lainnya. Menurut dia, harga dan ketersediaan harus terus dipantau untuk menjaga inflasi di Kota agar tetap stabil, sehingga masyarakat bisa menjangkau harga-harga bahan pokok.

"Untuk harga yang ada di Pasar Setono Betek, Pasar Bandar, dan Pasar Pahing bisa dicek di SISKAPERBAPO. Untuk pasar lain, saya minta kepada Perumda Pasar Joyoboyo untuk memberikan laporan mingguan mengenai harga di pasar. Inflasi kita sudah bisa kita kendalikan. Pasokan dan harga harus benar-benar dijaga," ujarnya.

Turut mendampingi Pj Wali Kota Direktur Operasional Perumda Pasar Joyoboyo Hariyono dan Lurah Setono Pande Widya Purna Nur Huda.(uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO