Diduga Selingkuhi Istri Orang, Oknum Satpol PP Pamekasan Dilaporkan ke Polisi

Diduga Selingkuhi Istri Orang, Oknum Satpol PP Pamekasan Dilaporkan ke Polisi Sunarto (67) warga Veteran, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, saat menunjukkan bukti laporannya ke polisi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sunarto (67) warga Veteran, Kecamatan Pademawu, melaporkan salah satu oknum berinisial R yang diduga bekerja sebagai Satpol PP dengan tuduhan perzinaan bersama istrinya. Pelaporan itu dilakukan ke Polsek Pademawu dengan nomor surat STTLPM /16/XI/ 2023/ SPKT.

"Iya benar saya yang melaporkan. Kejadiannya sejak Maret 2022 sampai Oktober 2023 dengan kisaran 1 tahun lebih," kata Sunarto saat dimintai keterangan, Rabu (6/12/2023).

Ia juga menjelaskan bahwa R berulang kali memasuki rumahnya secara tidak pamit untuk menemui istrinya. Bahkan, pengakuan dari Sunarto si oknum sudah sering tidur bersama dengan istrinya selama 1 tahun lebih.

"Saya diam masa bodoh dulu. Sebenarnya saya berani (menegur) tapi istri saya punya penyakit seperti kesurupan dan membawa pisau dan takutnya kena kepada anak-anak. Berkali-kali siang dan malam tidur di rumah," tuturnya dengan raut wajah yang lesu.

Mirisnya lagi, ia menyampaikan bahwa sang anak mengetahui kelakukan dari ibunya. Sunarto berharap, laporan ke polisi bisa memberikan pelajaran buat istri dan R agar segera diproses secara hukum. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO