Humas Kantor Imigrasi Kediri Raih Penghargaan AHII 2023

Humas Kantor Imigrasi Kediri Raih Penghargaan AHII 2023 Kepala Kantor Imgirasi Kelas II Non TPI Kediri, Denny Irawan, saat menunjukkan Penghargaan AHII. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Humas Kantor Kelas II Non-TPI meraih Anugerah Humas Indonesia (AHII) 2023. Ajang yang diselenggarakan Direktorat Jenderal itu mengundang partisipasi seluruh satuan kerja Kantor dan Rumah Detensi di Indonesia.

Penghargaan diterima langsung Kepala Kantor Imgirasi Kelas II Non TPI , Denny Irawan, dari Kepala Biro Humas Sekretariat Jenderal, Hantor Situmorang. Denny mengaku bersyukur dapat menerima penghargaan ini.

“Alhamdulillah dan terima kasih saya ucapkan terutama untuk tim Humas Kantor yang telah konsisten menyajikan Informasi dari kacamata Masyarakat. Sehingga masyarakat dapat dengan cepat, mudah dan tepat memperoleh informasi yang dibutuhkan hanya dengan melihat informasi dari website Kantor ," ujarnya, Jumat (8/12/2023).

Menurut dia, penghargaan tersebut adalah bukti bahwa Humas Kantor  konsisten menyajikan informasi dari kacamata masyarakat. Dari 5 kategori penghargaan yang dikompetisikan, kata Denny, di antaranya adalah Imifluencer (kategori pengelolaan media sosial), Media Darling (kategori pengelolaan media dan pemberitaan).

Lalu, Webshine (kategori pengelolaan Website), The Most Caring One (Pelayanan Informasi dan Pengaduan Masyarakat), dan Immigration PR of The Year (penghargaan Individu untuk Leader dan Admin).

"Humas Kantor Kelas II Non TPI berhasil meraih penghargaan Webshine (kategori pengelolaan Website)," kata Denny.

Website Kantor Kelas II Non TPI dapat diakses melalui ini. Seluruh Informasi yang dibutuhkan terkait profil, layanan, regulasi, informasi publik dapat diakses pada laman tersebut. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO