Bawa Samurai dan Celurit, Empat Anggota Gangster di Sidoarjo Ditangkap Polisi

Bawa Samurai dan Celurit, Empat Anggota Gangster di Sidoarjo Ditangkap Polisi Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro saat menunjukkan senjata tajam dari tangan empat pemuda yang ditangkap.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - berhasil mengamankan 3 anggota gangster dari Orang Sakit Sidoarjo (OSS) dan satu orang lainnya dari kelompok lainnya.

Dua dari Tiga anggota gangster OSS merupakan anak dibawah umur, diantaranya MRA (16), D (16) dan FA (19). Ketiganya diamankan di sekitar Desa Pepelegi, Kecamatan Waru. Sementara G (20) dibekuk di daerah Bypass Bandara Juanda, Sedati.

Kejadian itu, berawal saat MRA selaku admin akun instagram “orang sakitt_sda” bersama empat pemuda ngopi di warkop sekitar Tulangan, Minggu (10/12/2023) sekitar pukul 1.00 WIB.

Kemudian, G mengajak FA tawuran, dan dirinya pun turut membantu temannya tersebut.

"Saya hanya diajak, saya tidak tahu menahu," ujarnya.

Ia juga mengaku, baru pertama kali terlibat tawuran dengan membawa sajam.

"Mau berkelahi, solidaritas saja sesama teman," ungkapnya.

Saat ditangkap, dirinya kedapatan membawa senjata tajam jenis samurai yang ia beli dengan harga Rp200 ribu dan disimpannya di rumahnya.

Kemudian, admin mendapatkan Direct Message dari salah satu akun instagram ‘mystery 20 selatan’ yang mengajaknya untuk membuat konten.

Lalu, mereka pun berangkat menuju Surabaya dan mengajak anggota lainnya dengan membawa senjata tajam jenis celurit dan pedang.

Lihat juga video 'Saat Apel Pagi, Polres Lumajang Didatangi Pria Bersenjata Tajam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO