Konsolidasi Relawan, DPD PKS Kabupaten Mojoekrto Komitmen Sukseskan Pasangan AMIN

Konsolidasi Relawan, DPD PKS Kabupaten Mojoekrto Komitmen Sukseskan Pasangan AMIN Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto, Imam Sutarso, saat menghadiri konsolidasi akbar relawan pemenangan AMIN.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Kabupaten , Imam Sutarso, menegaskan bahwa pihaknya akan habis-habisan atau super maksimal dalam menargetkan kemenangan untuk pasangan Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Hal tersebut diutarakan saat menghadiri konsolidasi akbar relawan pemenangan AMIN, Minggu (17/12/2023).

"Kita sudah mengacu pada program sendiri untuk kemenangan AMIN di Kabupaten . sudah susun langkah demi langkah dan terukur serta terarah. InsyaAllah, kalau Allah SWT mentakdirkan dikasih menang, tim pemenangan AMIN telah melakukan konsolidasi dengan beberapa partai pengusung, juga kita konsultasi juga dengan relawan lainnya," ujarnya. 

"Kita terus merapatkan barisan mulai dari unsur partai dan unsur relawan lainnya, bersama para relawan telah ditentukan langkah-langkah program kerja yang konkret dan nyata menghadapi . Memenangkan AMIN, target utama dalam ," paparnya menambahkan.

Imam mengaku optimis kemenangan bagi pasangan AMIN akan bisa dicapai di Kabupaten .

" dengan partai pendukung lainnya optimis dapat memantapan kemenangan yang didasari semangat ukhuwah Islamiyah. Kita pilih calon pemimpin yang pro-rakyat," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO