Polisi Selidiki Pembunuhan Tragis Lansia di Gunungkidul

Polisi Selidiki Pembunuhan Tragis Lansia di Gunungkidul Ilustrasi.

YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kematian Nenek berusia 80 tahun Rajinah, warga Padukuhan Gunungdowo, Kalurahan Giring, Kapanewon Paliyan, Kabupaten , DI Yogyakarta, kini diselidiki Polisi.

Diketahui, korban ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Jumat (24/11/2023) lalu.

"Barang yang hilang ada beberapa perhiasan tetapi jumlahnya belum pasti menurut keterangan keluarga," kata Kasat Reskrim Polres AKP Andika Arya Pratama saat dihubungi melalui telepon Rabu (20/12/2023).

Ia mengatakan, pihaknya memeriksa 23 saksi namun sementara belum ada yang mengarah ke dugaan pelaku. Sementara, polisi masih menunggu hasil labfor mabes polri.

"Untuk saksi sementara hanya 23 orang. (Dugaan kematian) masih menunggu hasil dari Labfor mabes (polri)," kata dia.

Sebelumnya, warga Padukuhan Gunungdowo dikejutkan dengan tewasnya seorang lansia dengan luka pada bagian wajah, Jumat (24/11/2023) malam.

Dukuh Gunungdowo, Sutarman mengatakan korban Rajinah (80) ditemukan meninggal dunia di tempat tidurnya. Pertama kali diketahui dua orang warga yakni Pur dan Mur.

Saat itu, kedua saksi mendengar suara kambing pada malam hari. Keduanya lalu masuk, satu orang dari pintu belakang, dan orang lainnya melalui pintu depan.

"Mur berteriak memberitahu setelah melihat Mbah R terbaring di tempat tidur," kata Sutarman kepada wartawan Jumat (24/12/2023).

Keduanya lalu memegang kaki, dan pada bagian kepala yang tertutup bantal. Setelah dibuka ternyata ada luka pada bagian wajah. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO