Pembangunan RKB SMPN 2 Kemlagi Mojokerto Selesai 100 Persen

Pembangunan RKB SMPN 2 Kemlagi Mojokerto Selesai 100 Persen Ruang kelas baru (RKB) dan hasil rehabilitasi yang telah rampung di SMPN II Kemlagi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Pembangunan RKB (ruang kelas baru) maupun rehabilitas kelas RKB serta pembangunan fasilitas pendukung sekolah di sejumlah sekolah di Kabupaten akhirnya rampung.

Kabid Sarpras Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Adi Mahendarto mencontohkan pembangunan RKB dan fasilitas pendukung sekolah di SMP Negeri II Kemlagi yang selesai 100 persen.

"Dengan adanya fasilitas sekolah yang memadai, maka proses belajar mengajar di SMPN II Kemlagi akan berjalan dengan lancar sehingga mampu mencetak generasi yang unggul," kata Adi, Jumat (22/12/2023).

Pihaknya berusaha mewujudkan peningkatan pendidikan, di antaranya dengan melaksanakan pembangunan dan rehabilitasi fisik sekolah.

Untuk itu dilakukan peningkatan-peningkatan bidang pendidikan terutama pada jenjang pendidikan sekolah menengah pertama, baik secara mutu pendidikan maupun penyediaan sarana dan prasarana fisik pendidikan.

Hal itu dilakukan dengan melaksanakan pembangunan dan rehabilitasi fisik sekolah.

Kepala SMPN 2 Kemlagi Sri Indayani sangat bersyukur dengan diterimanya 100 persen gedung ruang kelas baru dan fasilitas pendukung sekolah lainnya. Adanya sarana dan prasarana itu, dapat meningkatkan mutu pendidikan.

"Terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya pembangunan RKB dan fasilitas pendukung lainnya di SMPN II Kemlagi. Pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan baik. Sehingga, dapat meningkatkan mutu pendidikan di sekolah ini," jelasnya. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO