Libur Nataru, Taman Rekreasi Selecta Hadirkan Dino Ride

Libur Nataru, Taman Rekreasi Selecta Hadirkan Dino Ride Anak-anak saat bermain di Dino Ride, Taman Rekreasi Selecta.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Guna memanjakan pengunjung di liburan natal dan tahun baru (nataru), Taman Rekreasi , Kota , terus berbenah. Salah satunya menyediakan wahana baru, yakni dino ride serta perluasan area akuarium ikan koi.

"Ya, untuk memanjakan pengunjung ke Taman Rekreasi , kami terus berbenah. Salah satunya pengadaan wahana baru dino ride serta perluasan aquarium lebih kurang sepanjang 40 meter," kata Dirut PT , Sujud Hariadi, Selasa (26/12/2023).

Dino ride menjadi salah satu tujuan pengunjung karena bisa memanjakan buah hatinya menikmati replika dinosaurus sembari berkeliling menggunakan kendaraan mini. 

Dijelaskan Sujud, sejak 23 Desember 2023 kemarin, jumlah pengunjung ke Taman Rekreasi terus mengalami peningkatan. Pada Sabtu (23/12/2023) jumlah pengunjung hanya 4.700 wisatawan. Namun pada Minggu (24/12/2023) mencapai 9.450 pengunjung. Khusus untuk Senin, 25 Desember turun sedikit menjadi 8.200 pengunjung.

"Alhamdulillah animo masyarakat berkunjung ke cukup tinggi. Mereka tidak hanya datang dari dalam kota, tetapi juga dari luar kota," ucapnya.

Harga tiket masuk Taman Rekreasi saat ini sebesar Rp50 ribu. Sedangkan jam operasional mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Tiket masuk yang dibayar sudah meliputi fasilitas tebing lumut (lumut seluas 250 meter persegi di depan pintu masuk), dan akuarium ikan koi sepanjang 40 meter.

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO