Kapolres Kediri Kota dan Dandim 0809 Kunjungi Personel yang Jaga di Pospam

Kapolres Kediri Kota dan Dandim 0809 Kunjungi Personel yang Jaga di Pospam Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra dan Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Aris Setiawan saat melakukan kunjungan di salah satu pos pengamanan. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra bersama Letkol Inf Aris Setiawan melakukan kunjungan ke sejumlah pos pengamanan natal dan tahun baru, Rabu (27/12/2023).

Kunjungan itu sebagai bentuk perhatian sekaligus untuk memberi motivasi dan semangat kepada personel yang melaksanakan tugas di lapangan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2023.

Adapun yang dikunjungi kapolres dan dandim adalah Posyan Alun-Alun Kota Kediri, Pospam di Jl A.Yani, Jl. Letjen Suprapto, Jl. Dhoho, Jl. Veteran, Pospam Gringging, dan Pos Pam Mrican Kota Kediri

Menurut kapolres, pelaksanaan pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat saat melaksanakan libur natal dan tahun baru.

"Ini merupakan komitmen tugas kami bersinergi dengan TNI dan instansi terkait dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat melakukan libur natal dan tahun baru. Yang lebih penting lagi keselamatan masyarakat tetap terjaga," ungkap Teddy.

Kapolres juga berpesan kepada personel untuk tetap semangat menjalankan tugas sesuai dengan SOP dan selalu menjaga kesehatan dan kewaspadaan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO