2024, Noah Band Pamit

2024, Noah Band Pamit Tangkapan layar akun instagram Noah (@noah_site). Foto: Instagram.com/noah_site

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Band Noah resmi berpamitan dari dunia permusikan di Indonesia. Hal itu, disampaikan oleh Band Noah pada akun resmi sosial medianya, @_site, Selasa (2/1/2023).

Dalam unggah tersebut, akun instagram Noah menunjukkan aktivitas para personel dari tim produksi Noah, baik dari depan panggung maupun belakang panggung sejak tahun 2012 hingga saat ini.

Selain itu, video tersebut juga menunjukkan ekspresi penonton pada band tersebut.

NOAH juga menghadirkan visualisasi rangkuman perjalanan karier mereka dengan menggunakan latar belakang lagu "Terbangun Sendiri" yang berasal dari album perdana band bertajuk "Seperti Seharusnya" (2012).

Personel Noah yang sebelumnya merupakan band Perterpan, seperti , Lukman dan keyboardist David menuliskan perayaan tahun baru bersamaan dengan rangkaian apresiasi untuk semua orang yang telah berkontribusi dalam perjalan band hingga 2023.

“Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua. Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya,” tulis pernyataan resmi band.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO