Awal 2024, 3 PJU Polres Ngawi Jalani Sertijab

Awal 2024, 3 PJU Polres Ngawi Jalani Sertijab Sertijab di Mapolres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Terdapat 3 pejabat utama (PJU) di lingkup Polres yang mengalami pergantian. Upacara Sertijab atau serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres , AKBP Argowiyono, Senin (8/1/2024).

Dalam agenda tersebut dilakukan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh pejabat lama dan baru.

Untuk beberapa PJU yang mengalami pergantian yaitu Wakapolres , Kompol Haryanto pindah tugas ke Ro SDM Polda Jatim dan persiapan akan Sespimen diserahterimakan kepada Kompol Achmad Robial.

Lalu, Kompol Cecep Wahyudi pindah tugas sebagai Kabag SDM Polres Pasuruan Kota yang selanjutnya Kabag SDM Polres dijabat oleh Kompol Musa Bachtiar Ardhani sedangkan Kasi Humas Polres dari AKP Suhardiyanto diserahterimakan kepada Iptu Dian Ambarwati.

"Saya memberikan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi serta terima kasih kepada Kompol Haryanto, Kompol Cecep, dan AKP Suhardiyanto selama menjabat. Mutasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri dan selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Kapolres saat sambutan.

Untuk pejabat baru, ia menyampaikan sejumlah pesan di antaranya mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan nantinya. Sebagai pejabat baru, Argo meminta untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tugasnya sehingga roda organisasi tetap berlangsung.

“Kepada Wakapolres Kompol Robi dan Kabag SDM Kompol Musa yang baru saya ucapkan selamat bergabung di Polres . Saya harap, pejabat yang baru bisa segera dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan kita dapat bekerjasama dengan baik guna meningkatkan kinerja Polres ," paparnya. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO