FH Uniska Kediri Berangkatkan Mahasiswa Ikuti Program MBKM 2024

FH Uniska Kediri Berangkatkan Mahasiswa Ikuti Program MBKM 2024 Rektor Uniska Kediri Prof. Bambang Yulianto saat memberikan bekal pada para mahasiswa peserta MBKM. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Fakultas Hukum Uniska () Kediri, Rabu (17/1/2024) lalu, telah memberangkatkan tiga orang mahasiswa untuk mengikuti program kampus mengajar.

Dekan Fakultas Hukum Uniska, Dr. Zainal Arifin, mengatakan tiga mahasiswa fakultas hukum untuk program kampus mengajar atau pertukaran mahasiswa dan magang bersertifikat kurikulum merdeka kampus merdeka (MBKM), diberangkatkan bersama mahasiswa Uniska dari fakultas teknik, ekonomi, pendidikan, pertanian.

"Acara pelepasan mahasiswa MBKM (Uniska) Kediri yang selenggarakan di Auditorium Gedung E dihadiri rektor, wakil rektor, dekan, korprodi, dan pejabat struktural," katanya, Sabtu (20/1/2024).

Rektor , Prof. Bambang Yulianto, sangat mengapresiasi para mahasiswa yang bersemangat mengikuti program MBKM.

"Mahasiswa harus bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengalaman belajar yang berharga dan memperluas wawasan," ujarnya.

Tak hanya itu, rektor juga mengharapkan para mahasiswa MBKM bisa berperan sebagai duta Uniska dan Duta Kediri yang nantinya dapat memperkenalkan kebudayaan Kota Kediri.

Koodinator MBKM , Heru Sutapa, memaparkan jenis program MBKM dan jumlah mahasiswa yang turut serta pada kampus mengajar (KM) 7.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO