Polres Gresik Jaga Ketat Gudang Logistik Pemilu 2024

Polres Gresik Jaga Ketat Gudang Logistik Pemilu 2024 Personel Polres Gresik melakukan penjagaan logistik Pemilu 2024 di Jalan Mayjen Sungkono, Kebomas. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Personel Polres Gresik melakukan penjagaan ketat di gudang penyimpanan surat suara pemilu 2024, di Jalan Mayjen Sungkono, Kecamatan Kebomas. Ratusan personel dikerahkan untuk melakukan pengamanan.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan, pengamanan merupakan tugas pokok kepolisian. Termasuk pengamanan gudang logistik pemilu, baik surat suara dan logistik lain merupakan hal yang sangat penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilu.

"Pengamanan gudang logistik pemilu dilakukan secara ketat, baik secara fisik maupun non-fisik," ujarnya, Selasa (23/1/2024).

Dijelaskan, pengamanan gudang logistik pemilu dilakukan dengan menempatkan personel kepolisian di sekitar gudang. Petugas melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang memasuki gudang.

Secara non-fisik, kata Adhitya, pengamanan gudang logistik pemilu dilakukan dengan melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang yang masuk dan keluar gudang. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa barang-barang tersebut tidak diubah atau dicuri.

"Kami juga bekerja sama dengan TNI, satpol PP, dan untuk memastikan keamanan gudang logistik pemilu," tuturnya.

Ia berharap, pengamanan gudang logistik pemilu dapat berjalan lancar dan aman.

"Sehingga, pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan demokratis," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO