Wujudkan Jakarta Kota Global, Bank DKI Implementasikan Transformasi 5.0 di Pelbagai Aspek Perbankan

Wujudkan Jakarta Kota Global, Bank DKI Implementasikan Transformasi 5.0 di Pelbagai Aspek Perbankan Direktur Keuangan dan Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto, saat menerima penghargaan.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com terus berupaya mendorong terwujudnya visi sebagai Kota Global. Untuk itu, Bank Pembangunan Daerah (BPD) ini juga turut melakukan transformasi digital 5.0 pada berbagai aspek perbankan.

Sekretaris Perusahaan , Arie Rinaldi, mengatakan bahwa sejak 2021 implementasi program transformasi 5.0 memiliki pondasi utama perbaikan pada bidang human capital, organisasi dan budaya, serta digital dan operasional.

Hal tersebut didukung dengan berbagai program Pemprov DKI yang terdiri dari Lending, Funding, Ecosystem yang kesemuanya dikerangkai dengan perbaikan Governance, Risk and Compliance (GRC) yang diharapkan dapat menjadikan kinerja yang berkelanjutan dengan budaya yang “Walk the Talk”.

optimis akan terus tumbuh dan berkembang menjadi bank yang berdaya saing di tingkat regional maupun nasional seiring implementasi strategi transformasi secara berkelanjutan," kata Arie kepada awak media, Jumat (26/1/2024).

" akan terus menjadi motor penggerak pertumbuhan ekonomi, memberikan layanan terbaik, dan menjalin kemitraan yang kokoh dengan semua pemangku kepentingan dalam rangka mendukung visi Kota Global,” imbuhnya.

Perwujudan transformasi 5.0 semakin cepat dan akurat karena dipimpin oleh Direktur Keuangan dan Strategi , Romy Wijayanto. Baru-baru ini, ia meraih penghargaan sebagai Best Performance Chief Financial Officer in Strategy Roadmap Implementation to Reach Sustainable Financial Performance Goals, (Category: Regional Bank), dan merupakan salah satu dari 16 Direktur Keuangan/Chief Financial Officer (CFO) terbaik dari berbagai industri.

Predikat tersebut diberikan oleh Warta Ekonomi Group pada ajang Warta Ekonomi Indonesia Best CFO Awards 2024, yang digelar di pada Kamis (25/1/2024). Penghargaan yang diterima juga merupakan penghargaan kedua yang diterima Romy, pada ajang yang sama selama 2 tahun berturut-turut.

Lihat juga video 'Pencuri Handphone di Konter Pulsa Tanjung Priok Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO