Pria di Blitar Dibacok Saudara Ipar, Polisi Paparkan Kronologinya

Pria di Blitar Dibacok Saudara Ipar, Polisi Paparkan Kronologinya Korban pembacokan di Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - AND (33), seorang pria dari Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten , mengalami luka di bagian pundak akibat dibacok saudara iparnya sendiri, ZNR (30).

Kasi Humas Polres , Ipda Heri Irianto, membenarkan adanya peristiwa tersebut, dan menyatakan pembacokan terjadi pada Selasa (6/2/2024) sekira pukul 02.30 WIB. Ia mengatakan, AND dan ZNR sempat terlibat cek cok sebelum akhirnya terjadi pembacokan.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 02.30 WIB di rumah korban. Jadi korban dan pelaku ini masih satu rumah, pelaku menumpang disitu," ujarnya saat dikonfirmasi.

Disebutkan, pelaku membacok korban menggunakan celurit. Beruntung saat peristiwa terjadi ada orang yang melihatnya sehingga langsung dilerai.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sedangkan pelaku langsung diamankan di Polsek Gandusari.

Saat ini, peristiwa itu masih ditangani oleh Satreskrim Polres . ZNR dan sejumlah saksi masih diminta keterangan lebih lanjut.

"Untuk saat ini pelaku sudah diamankan, proses penyelidikan masih berlangsung oleh Satreskrim Polres . Saksi-saksi juga dimintai keterangan," kata Heri

Menurut dia, peristiwa itu diduga terjadi akibat masalah ekonomi. Hal itu diketahui dari hasil pemeriksaan sementara terhadap pelaku.

"Sementara masalah ekonomi, tapi belum tahu masih menunggu hasil penyelidikan. Nanti diinformasikan lebih lanjut," pungkasnya. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO