6 Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Merdeka Kota Blitar

6 Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Merdeka Kota Blitar Kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Merdeka, Kota Blitar.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Merdeka, Kota , Minggu (11/2/2024). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang melibatkan 6 kendaraan roda dua itu.

Berdasarkan informasi dari Satlantas Polres Kota, salah satu dari 5 pengendara masih di bawah umur. Semua pengendara yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka, dan satu di antaranya mengalami patah tulang.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor nopol H 6051 UW yang dikendarai YN (21) warga Srengat melaju dari arah timur ke barat di lokasi kejadian. Tiba-tiba, kendaraan yang dikendarai YN ditabrak segerombolan pelajar yang melaju kencang dari arah belakang.

Diketahui, 4 pelajar yang menabrak itu berinisial BSW (14), RPS (14), AAD (13), serta BM (14). Kecelakaan beruntun pun tidak bisa dihindarkan karena sepeda motor yang dikendarai mereka tengah melaju kencang.

"Usai terlibat kecelakaan, salah satu kendaraan yang dikemudikan anak di bawah umur juga menabrak sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan," kata Kasi Humas Polres Kota, Iptu Samsul Anwar.

Saat diamankan polisi, terlihat seluruh kondisi sepeda motor yang terlibat kecelakaan mengalami rusak parah. Hingga kini, kasus kecelakaan beruntun ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Kota.

Polisi juga akan memanggil orang tua para pengendara yang terlibat untuk pembinaan lebih lanjut. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO