Bocah 2 Tahun di Blitar Hilang, Diduga Hanyut di Sungai

Bocah 2 Tahun di Blitar Hilang, Diduga Hanyut di Sungai Pencarian bocah yang hanyut di Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bocah perempuan berusia 2,5 tahun asal Desa Jugo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten , dilaporkan hilang. Diduga, anak perempuan itu hanyut di Sungai Mbambang, Rabu (28/2/2024).

Kapolsek Kesamben, AKP Suhartono, mengatakan bahwa hingga pukul 18.00 WIB, korban belum ditemukan. Meski petugas gabungan telah dikerahkan untuk melakukan pencarian terhadap korban.

"Karena sudah malam dan gelap serta cuaca gerimis maka pencarian dihentikan dan dilanjutkan besok pagi. Petugas saat ini standby di posko yang didirikan di dekat lokasi kejadian," ujarnya.

Dia mengatakan, kronologis kejadian berawal saat korban dan kakaknya yang masih berusia 4,5 tahun bermain tanpa sepengetahuan orang tuanya. Keduanya berjalan menuju hutan menuju sungai Mbambang. 

Keberadaan keduanya sempat diketahui salah satu warga yang kemudian melaporkan ke keluarga korban. Kemudian keluarga melaporkannya ke kepolisian dilanjutkan dengan melakukan pencarian. 

Sang kakak berhasil ditemukan, namun menurut keterangannya, adiknya masuk berenang ke sungai lalu menghilang, "Diketahui lebar sungai tersebut adalah 7 meter dengan kedalaman 1 meter serta memiliki arus yang cukup deras." (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO