Pj Wali Kota Probolinggo Sidak Pelayanan di RS Ar-Rozi

Pj Wali Kota Probolinggo Sidak Pelayanan di RS Ar-Rozi Pj Wali Kota Probolinggo, Nurkholis, saat sidak ke Rumah Sakit Ar-Rozi.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Probolinggo, Nurkholis, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Ar-Rozi di Jalan Hamka, Kelurahan Kareng Lor. Agenda tersebut dilakukan untuk memastikan semua pelayanan di rumah sakit baru itu terhadap masyarakat yang berobat.

“Saya ingin mengetahui landscape-nya, rumah sakit ini," ujarnya, Rabu (28/2/2024).

Di sela-sela kegiatan, Nurkholis mengatakan jika ruang-ruang kosong yang ada di rumah sakit itu bisa dibuatkan taman, termasuk juga pembuatan fasilitas publik, seperti kafe. Sehingga, keluarga pasien yang besuk bisa memanfaatkan fasilitas seperti kebutuhan makan dan minum.

Menurut dia, keberadaan taman di rumah sakit juga mendukung konsep green hospital, sehingga pasien bisa merasa nyaman. Saat sidak, ia didampingi oleh Direktur RSUD, Abraar Kuddah, Kepala Dinas PUPR, Setyorini Sayekti, serta Kepala Dinkes PPKB, Nurul Hasanah Hidayati, berkeliling meninjau fasilitas dan layanan medik yang dimiliki oleh rumah sakit. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO