Jalin Silaturahmi Jelang Ramadan, Pj Wali Kota Kediri Sowan ke Ulama

Jalin Silaturahmi Jelang Ramadan, Pj Wali Kota Kediri Sowan ke Ulama Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat sowan ke kediaman KH Anwar Iskandar, Pengasuh Pondok Pesantren Al Amien. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Zanariah, sowan ke kediaman KH Anwar Iskandar, Pengasuh Pondok Pesantren Al Amien, Senin (11/3/2024). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi menjelang , sekaligus meminta doa agar selalu diberi kelancaran saat menjalankan tugas sebagai pejabat publik.

Zanariah menjelaskan, tujuannya datang ke kediaman Gus War ialah untuk bersilaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci . Ia pun meminta nasihat dan didoakan agar selalu diberikan keberkahan, kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas di Kota .

"Saya juga minta didoakan untuk keberkahan Kota ," ujarnya didampingi Ahmad Jainudin selaku Kabag Kesra Pemkot

Pada pertemuan ini juga membahas seputar Kota dan juga puasa . Sehari sebelumnya, Pj Wali Kota juga sowan ke kediaman KH Anwar Manshur pengasuh tertinggi Pondok Pesantren Lirboyo.

"Terima kasih kepada para ulama Kota termasuk KH Anwar Mansyur dan KH Anwar Iskandar yang telah mendoakan jalannya Pemilu di Kota . Sehingga Pemilu berjalan lancar dan aman, serta tidak ada gangguan apapun," paparnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO