Iftar Bazar ala Senyum World Hotel, Suguhkan Hidangan Khas Nusantara

Iftar Bazar ala Senyum World Hotel, Suguhkan Hidangan Khas Nusantara Iftar Bazar ala Senyum World Hotel di kompleks Jatim Park 3, Kota Batu. Foto: AGUS SALIMULLAH/BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Manajemen SWH atau Senyum World Hotel yang berada dalam kompleks Jatim Park 3 menggelar Serenity di area meeting room. Momen ini sudah berlangsung sejak 17 Maret lalu hingga 7 April mendatang.

Manager Marketing SWH, Bintoro Kusuma, mengatakan bahwa agenda tersebut berbeda dengan tahun sebelumnya, karena mengangkat konsep Iftar Bazaar All You Can Eat. Selain itu, jika tahun sebelumnya menu khas Timur Tengah, tahun ini menu khas Nusantara.

Dijelaskan, lokasi Iftar Bazaar All You Can Eat kali ini melibatkan delapan stan makanan khas Indonesia yang ditata sedemikian rupa. Menariknya, hidangan setiap hari berubah sesuai jadwal yang ada, sedangkan kapasitas tempat duduk yang disediakan sekitar 200 kursi.

Tamu yang memanfaatkan momen ini tidak hanya dari Kota Agropolitan, tetapi juga dari wilayah Malang. Demi kenyamanan pengunjung, pihak manajemen membatasi 3 rombongan tamu per harinya.

Selain Iftar Bazaar, manajemen SWH juga mengangkat konsep Iftar Selection dengan harga terjangkau. Jika tarif Iftar Bazaar All You Can Eat Rp95 ribu per pak, untuk Iftar selection hanya Rp70 ribu per pak.

"Iftar selection adalah inisiatif yang menyediakan paket berbuka puasa dengan harga yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat, serta memberikan kesempatan beramal, misalnya untuk anak yatim," kata Bintoro.

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO