Polres Pamekasan Warning SPBU untuk Tidak Curang Jelang Mudik Lebaran

Polres Pamekasan Warning SPBU untuk Tidak Curang Jelang Mudik Lebaran Anggota Polres Pamekasan saat memberikan iimbauan kepada SPBU.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang mudik lebaran, Polres memberikan imbauan kepada stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) untuk tidak memanfaatkan situasi tersebut dengan melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen.

Kapolres AKBP Jazuli Dani Irawan mengatakan pihaknya bersama jajaran akan melakukan pemantauan untuk memastikan tidak adanya kecurangan pengisian BBM terhadap konsumen.

"Selain memberikan imbauan agar tidak curang dalam penjualan BBM, kami juga melaksanakan patroli yang bertujuan untuk menjaga kondusivitas dan memastikan kelancaran dan keamanan pemasokan bahan bakar bagi pemudik," katanya, Jumat (29/3/2024).

Ia berharap selama mudik lebaran, kehadiran dari kepolisian dapat mengurangi kecemasan masyarakat dari gangguan kriminalitas yang tidak diinginkan di sekitar SPBU.

"Kami akan terus melakukan patroli rutin di berbagai titik strategis guna memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Semoga dengan pelayanan ini situasi keamanan terjaga dengan baik," tutupnya. (bel/dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO