Disupport PT UTSG, PWI Santuni Keluarga Almarhum Wartawan di Tuban

Disupport PT UTSG, PWI Santuni Keluarga Almarhum Wartawan di Tuban Ketua PWI Tuban, Suwandi bersama pengurus lainnya saat menyerahkan santunan kepada keluarga almarhum wartawan di Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Momem Bulan Ramadhan dimanfaatkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban untuk mengadakan menyantuni keluarga almarhum wartawan yang pernah bertugas di Bumi Ronggolawe, Jum'at (29/3/2024).

Pada kegiatan bakti sosial yang disupport oleh PT (UTSG) ini, PWI memberikan bingkisan berupa sembako dan uang tunai kepada masing-masing keluarga almarhum.

Keluarga almarhum wartawan yang mendapatkan santunan yaitu almarhum Mukhlisin, wartawan Seputartuban.com di Desa Gaji, Kecamatan Kerek.

Santunan berikutnya diserahkan kepada anak almarhum Kartono, wartawan Suarapos.com yang ada di Desa Karangrejo, Kecamatan Bancar.

Kemudian, santunan juga diserahkan pada anak almarhum Slamet, wartawan Jatimpos asal Kecamatan Parengan. Terkahir santunan diberikan kepada istri almarhum Arifin, sesepuh PWI yang juga wartawan senior Portaltuban.id di Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban.

Ketua , Suwandi, berterima kasih kepada yang selama ini sudah peduli terhadap keluarga almarhum PWI.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO