Gelar Silaturahmi dan Bukber, BHS Ingin Sidoarjo Bisa Swasembada Pangan

Gelar Silaturahmi dan Bukber, BHS Ingin Sidoarjo Bisa Swasembada Pangan Bambang Haryo Soekartono (BHS) silaturahmi dengan tim pemenangan, Senin (1/4/2024). foto: Mustain/BANGSAONLINE

SIDOARJO,BANGSAONLINE.com - Dewan Pakar DPP Partai Bambang Haryo Soekartono () berharap Kabupaten ke depan bisa berswasembada pangan.

Dalam mewujudkan hal tersebut perlu terus memperhatikan sektor pertanian.

Hal itu disampaikan yang juga Caleg DPR RI terpilih dari Dapil Jatim I (-Surabaya) saat Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Tim Pemenangan , di , Senin (1/4/2024) petang.

" tanahnya sangat subur. Harusnya tetap bisa menjadi tulang punggung pertanian dan perkebunan. Saya akan dorong terus soal ini," kata .

Selain sektor pertanian, berharap nantinya juga memanfaatkan potensi keberadaan pantai yang disebutnya pantai paling panjang di wilayah Jawa Timur.

Selain bisa dimanfaatkan untuk perikanan budidaya, juga bisa untuk pelabuhan rakyat.

" juga harus bisa memanfaatkan posisinya yang strategis karena wilayahnya dilewati jalan tol sepanjang 30 kilometer," tandasnya.

Sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di juga menjadi perhatian dari Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Jawa Timur tersebut.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO