Bakti Sosial Berbagi Berkah Ramadan, Wakil Wali Kota Pasuruan Salurkan Paket Sembako

Bakti Sosial Berbagi Berkah Ramadan, Wakil Wali Kota Pasuruan Salurkan Paket Sembako Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat memberi sambutan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, menyerahkan secara simbolis paket sembako dalam bakti sosial yang digelar Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Panggungrejo pada Senin (1/4/2024) sore.

Dalam agenda bertajuk 'Raih Keikhlasan Dalam Bersedekah' ini, diserahkan 155 paket sembako kepada kaum dhuafa, anak yatim, dan penyandang disabilitas yang berasal dari tiap-tiap kelurahan di Kecamatan Panggungrejo.

Dalam sambutannya, Adi menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini menjadi salah satu pengungkit semangat untuk berbagi, mengingat Kota Pasuruan juga dikenal sebagai Kota Santri.

“Bulan suci tentu menjadi bulan penuh berkah bagi seluruh umat muslim di dunia. Semua kegiatan di bulan punya semangat untuk saling berbagi, termasuk hari ini,” ujarnya.

Melalui kesempatan ini, ia mengingatkan sebagai insan manusia khususnya umat islam, harus memiliki rasa syukur yang diwujudkan dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Setiap ilmu dan harta yang disedekahkan tidak akan mengurangi rezeki kita, namun sebaliknya, akan menambah rezeki kita. Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dengan berbagi kepada sesama,” tuturnya.

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO