Tuan Rumah Juara Liga Ramadhan 2024

Tuan Rumah Juara Liga Ramadhan 2024 Putra Kelapa FC saat merayakan juara Liga Ramadhan 2024 setelah mengalahkan Slot FC di laga final.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com berhasil menjuarai 2024 setelah menumbangkan Surabaya dengan skor telak 2:0 dalam laga final yang digelar di , Kecamatan Sukodono, Sabtu (6/4/2024) malam.

Dua gol diborong striker muda asal Krian, Dwiki, dari asist cantik Andrean. Gol dicetak pada menit ke-20 babak pertama. Sedangkan gol kedua Dwiki dicetak pada menit ke-60 babak kedua.

Dengan kemenangan ini, klub asal Desa Kloposepuluh yang bertindak sebagai tuan rumah di Liga Ramadan 2024 berhak atas Piala dan uang pembinaan.

"Alhamdulillah, bisa mencetak dua gol dan memenangkan pertandingan ini," terang Dwiki saat ditemui usai pertandingan berakhir.

Pemain yang musim lalu memperkuat Deltras Sidoarjo ini juga mengaku senang mengikuti . Menurutnya, ajang ini bisa dijadikan sebagai tempat mengasah keterampilannya mengolah si kulit bundar.

"Menyenangkan, bisa turun lapangan. Ini untuk menjaga stamina saya agar tetap fit saat berpuasa. Juga sebagai latihan agar keterampilan dalam bermain bola tetap mumpuni," kata Dwiki.

Lihat juga video 'Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO