Ajang Silaturrahmi Pj Bupati Sampang dengan Jurnalis Dikemas Buka Puasa Bersama

Ajang Silaturrahmi Pj Bupati Sampang dengan Jurnalis Dikemas Buka Puasa Bersama Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto, saat mengabadikan foto bersama wartawan. Foto: Ist

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto, mengisi momentum dengan buka puasa bersama dengan insan pers dari berbagai media yang tergabung dalam sejumlah organisasi. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk ajang silaturrahmi untuk mengenal lebih dekat, dan pentingnya mengawal demokrasi melalui informasi yang seimbang. 

Kegiatan itu juga dihadiri Plt Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat dan SDM, Kepala Bakesbangpol Sampang, Sekretaris Dinas Kominfo Sampang, ketua asosiasi wartawan dan insan pers. Dalam kesempatan ini, Rudi menyampaikan bahwa insan pers memiliki peran yang sangat vital untuk kemajuan suatu daerah.

Pihaknya berharap kepada para insan pers untuk terus membantu pemerintah daerah dalam melakukan branding Kabupaten Sampang di segala sektor. Sehingga, akan banyak investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Sampang dan berdampak terhadap sektor perekonomian.

"Silaturahmi ini diharapkan terus terjalin baik, dan memupuk kebersamaan, pers memiliki peran penting dalam mempublikasikan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan," kata Rudi, Kamis (4/4/2024).

Dalam buka bersama yang digelar di Pendopo Trunojoyo itu, mengapresiasi terhadap kerja-kerja pers yang aktif mengontrol dan mendorong pembangunan di kota Bahari ini.

"Peran media sangat dibutuhkan dalam mengawasi pembangunan Sampang, maka dari itu sangat perlu konsisten mengontrol," ucap Rudi.

Ia turut berpesan kepada insan pers untuk mengikuti digitalisasi media yang saat ini kian berkembang.

"Perkembangannya semakin pesat mengikuti fenomena yang terjadi saat ini untuk memberikan informasi yang edukatif dan informatif," tuturnya. (tam/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO