Dua Motor di Rumah Kos Kota Malang Raib Digondol Maling

Dua Motor di Rumah Kos Kota Malang Raib Digondol Maling Tangkapan layar rekaman CCTV saat aksi pencurian di sebuah rumah kos yang berada di Jalan Sigura-gura V nomor 8, Lowokwaru, Kota Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di sebuah kos yang berada di Jalan Sigura-gura V nomor 8, Lowokwaru, .

Dalam kejadian tersebut, para pencuri tersebut langsung mencuri dua motor sekaligus di satu tempat.

Penghuni kos, Gabriel Elfrid (23) mengatakan, kejadian itu terjadi pada Senin (15/4/2024) sekitar pukul 4.00 WIB. Sepeda motor yang hilang dicuri tersebut milik teman yang saat itu datang berkunjung.

Kedua motor tersebut dalam posisi terparkir di rumah kos namun tidak dikunci ganda. Korban mengetahui bahwa motornya telah hilang sekitar pukul 6.00 WIB.

"Tahunya itu pas pagi, pas teman saya (korban) mengecek, ternyata dua sepeda motor sudah tidak ada. Akhirnya, saya sama teman saya minta rekaman CCTV ke pemilik kos," kata Gabriel, Selasa (16/4/2024).

Dari rekaman CCTV, komplotan curanmor tersebut berjumlah 3 orang. Satu orang berperan menunggu di luar rumah kos untuk melihat situasi. Sementara, dua lainnya sebagai eksekutor.

"Ketika itu, pagar rumah kos dalam kondisi tertutup tapi tidak terkunci. Yang dicuri pertama, adalah motor Honda Scoopy abu-abu plat nomor N 4695 ACL. Posisi motor terparkir dekat pagar rumah kos," katanya.

Lihat juga video 'Tak Terima Motor Anaknya Ditilang, Pria ini Mengejar Polantas dengan Membawa Celurit dan Parang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO