Ketua PSI Kota Kediri Daftar Bacawali ke NasDem

Ketua PSI Kota Kediri Daftar Bacawali ke NasDem Ketua DPD NasDem Kota Kediri, Adi Suwono (kiri), saat menerima formulir pendaftaran dari Ketua DPD PSI Kota Kediri, Ronny Siswanto. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Kota Kediri, Ronny Siswanto, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota (Bacawali) ke . Formulir pendaftaran sebagai Bacawali Kota Kediri telah diserahkan pada hari ini, Senin (6/5/2024).

Kedatangan Ronny disambut langsung oleh Ketua DPD Kota Kediri, Adi Suwono, bersama jajaran. Dalam kesempatan itu, Ronny juga menyerahkan buket bunga kepada Ketua DPD Kota Kediri.

Usai menyerahkan formulir, Ronny mengatakan bahwa ia serius untuk maju dalam kontestasi Pilwali Kediri pada November mendatang, "Makanya saya, hari menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai . Selain , saya juga sudah berkomunikasi dengan semua partai."

Menurut dia, motivasinya kenapa dia mendaftar sebagai bakal calon wali kota yang pertama adalah ingin menyempurnakan Kota Kediri yang sudah cantik dan bahagia ini menjadi lebih baik lagi, "Yang belum sempurna kita sempurnakan lagi."

Ronny bertekad ingin lebih menyempurnakan wajah Kota Kediri dan yang paling penting adalah ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, "Saya merasa sudah cukup untuk menjadi pengusaha, saatnya saya untuk mengabdi."

Sementara itu, Ketua DPD Kota Kediri, Adi Suwono, menegaskan komitmen partai yang antimahar dalam proses pendaftaran bacawali, Jadi kami dalam pendaftaran maupun sampai dengan rekom, kami ini anti mahar jadi semua gratis dan saya terima kasih banyak kedatangan Bro Ronny, mudah-mudahan menjadikan chemistry antara Bro Roni juga ."

Ditambahkan Adi, bahwa yang sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Kota Kediri ada empat orang. Tapi baru satu bacawali yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

"Tanggal 7 Mei 2024 besok, adalah hari terakhir pengembalian formulir. Kita tunggu sampai besok sore, ya. Kawan-kawan pasti dikabari," pungkasnya tanpa bersedia menyebut siapa saja yang sudah mengambil formulir tersebut. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO