Pilwali Batu 2024, Punjul Santoso Yakin Dapat Rekom PDIP

Pilwali Batu 2024, Punjul Santoso Yakin Dapat Rekom PDIP Ketua Dewan DPC PDIP Kota Batu, Punjul Santoso.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Semangat politik di Kota Agropolitan kian membara dengan munculnya 9 tokoh yang mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota untuk periode 2024-2029 melalui .

Salah satu di antara mereka adalah Punjul Santoso, seorang figur yang yakin akan mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum DPP , Megawati Soekarnoputri. Pria yang telah mengabdikan diri sebagai kader selama lebih dari 2 dekade itu meyakini peluangnya untuk mendapatkan rekom.

Dengan pengalaman panjangnya dalam berkiprah di partai, termasuk sebagai Ketua Dewan DPC Kota Batu dan 2 kali menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batu, Punjul merasa layak mendapatkan dukungan untuk maju sebagai calon pemimpin.

"Insyaallah saya akan mendapat rekomendasi dan berharap agar rekomendasi tersebut diberikan kepada saya. Saya telah memenuhi persyaratan serta mengisi berbagai dokumen yang diperlukan. Kami hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengembalikan formulir pendaftaran," paparnya.

Sebagai caleg terpilih dari Dapil 2 di Kota Batu, ia juga dikenal sebagai seorang muslim dan orang Jawa, mengungkapkan keyakinannya akan proses politik yang harus dijalani dengan penuh kesabaran. 

Menurut dia, ritual tradisional seperti menentukan hari baik untuk mengembalikan formulir pendaftaran menjadi bagian penting dalam keyakinan dan prinsipnya sebagai seorang Jawa. (adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO